All for Joomla All for Webmasters

E-Book Gratis Windows Server 2008

Windows Server 2008 Bagi rekan-rekan yang butuh dan sedang belajar tentang Windows Server 2008, silahkan mendownload ebook ini. Ebook ini dibuat oleh MVP dari Indonesia yang mau berbagi Ilmunya dengan Ikhlas kepada Pengguna IT di tanah Air. Selain Ebook windows Server 2008, juga terdapat beberapa ebook lainnya yang bisa di unduh dari WSS-ID | SQL Server ID | SharePoint ID.

Ebook-ebook ini disusun oleh 9 orang MVP dan leader WSS-ID yang telah menorehkan secercah ilmunya kepada kita semua. Silahkan klik pada Gambar ebook untuk mengunduhnya.

 

Ebooknya adalah :

  1. Panduan Lengkap Penggunaan Windows Server 2008
  2. Panduan konfigurasi dan Manajemen Identity Active directory
  3. Pengantar Virtualisasi Microsoft
  4. Panduan Migrasi Active Directory
  5. Pengantar Pengembangan Infrastruktur Failover Cluster
  6. Pengantar Pengembangan Infrastruktur Dynamic Data Center untuk Cloud Computing
  7. Pengantar Pengembangan Infrastruktur Mission Critical System
  8. Pengantar Pengembangan Sistem Business Intelligence
  9. Pengantar Pengembangan Sistem SharePoint 2010
  10. Panduan Konfigurasi Sistem dan Infrastruktur SharePoint 2010

 

Panduan Lengkap Penggunaan Windows Server 2008 Panduan konfigurasi dan Manajemen Identity Active directory Pengantar Virtualisasi Microsoft Panduan Migrasi Active Directory Pengantar Pengembangan Infrastruktur Failover Cluster Pengantar Pengembangan Infrastruktur Dynamic Data Center untuk Cloud Computing Pengantar Pengembangan Infrastruktur Mission Critical System Pengantar Pengembangan Sistem Business Intelligence Pengantar Pengembangan Sistem SharePoint 2010 Panduan Konfigurasi Sistem dan Infrastruktur SharePoint 2010

I'm Teacher Vocational School in SMK Labor Pekanbaru. I interested in Computer, Networking, Web Design, Blogging and the development of computer education.

17 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.