All for Joomla All for Webmasters

Jambore PTK-PNF Tingkat Provinsi Riau Tahun 2010

Irwan Efendi Jambore PTK-PNF merupakan kegiatan bersama dan kebersamaan dalam meningkatkan kualitas kerja dan profesional dengan semangat kompetitif yang sportif dan bersahabat bagi PTK – PNF yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengikuti kegiatan Jambore ini tentu saja harus melalui tahapan seleksi yang diadakan dari tingkat Kota/Kabupaten sampai tingkat provinsi.

Bersempena dengan hal diatas, Bertempat di hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru Selasa (6 Juli 2010), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Prof. DR. Ir. H. Irwan Effendi, M.Sc diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Riau Amir Husin, M.Pd membuka secara resmi Jambore Pendidik Tenaga Kependidikan-Pendidikan Non Formal (PTK-PNF) Provinsi Riau tahun 2010.

 

Kegiatan yang merupakan agenda rutin Direktorat Jendral Pendidikan Non Formal dan Informal Kementrian Pendidikan Nasional ini, diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota se Riau minus Kabupaten Kuantan Singingi yang tidak mengirimkan utusannya hingga dilangsungkannya acara pembukaan.

Lomba yang dilaksanakan pada Jambore PTK-PNF tahun ini terdiri dari 14 kategori Jenis lomba, yakni Pendidikan PAUD, Tutor Pendidikan Kesetaraan, Tutor Keaksaraan Fungsional, Pengelola PKBM, Pengelola TBM, Pengelola Kursus, Pengelola IT, Instruktur Bahasa Inggris, Instruktur Senam, Instruktur Seni Musik, Instruktur Tata Rias, Pamong Belajar SKB/BPKB, Pengelola PAUD, dan Penilik Pendidikan Non Formal.

Nantinya hasil dari pelaksanaan Jambore ini akan mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti Pelaksanaan Jambore PTK-PNF Tingkat Nasional.

I'm Teacher Vocational School in SMK Labor Pekanbaru. I interested in Computer, Networking, Web Design, Blogging and the development of computer education.

Leave a Reply

Your email address will not be published.