All for Joomla All for Webmasters

Memulai MS. PowerPoint 2003

powerpoint Setelah anda Mengenal dan memahami Software Presentasi, kita akan memulai cara penggunaan Software Presentasi tersebut. Dalam hal ini aplikasi yang akan kita bahas adalah MS. PowerPoint 2003. Tentunya sebelum menggunakannya, kita harus mampu untuk menginstall aplikasi tersebut.

Untuk penginstalan Microsoft Powerpoint  biasanya proses penginstalannya bersamaan dengan aplikasi-aplikasi Microsoft Office lainnya seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Access, dll. Dan proses penginstalannya pada dasarnya semuanya sama. Yaitu dengan memasukkan CD instalnya ke dalam CD Room, ikuti instruksi yang diberikan masukkan serial numbernya ikuti instruksi berikutnya dan akhiri dengan finish. Kemudian kita telah dapat mengoperasikan microsoft office powerpoint yang telah terinstal tadi.

 

Memulai Microsoft Power Point

Ada banyak langkah dalam memulai mengoperasikan Microsoft Powerpoint tapi pada dasarnya sama. Diantaranya adalah dengan klik menu Start > All Program > Microsoft Office > Microsoft Office PowerPoint 2003.

powerpoint-start

Nantinya akan muncul tampilan awal dari Microsoft PowerPoint.

powerpoint-face

I'm Teacher Vocational School in SMK Labor Pekanbaru. I interested in Computer, Networking, Web Design, Blogging and the development of computer education.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.